Thursday 31 July 2008

Unforgettable with Ardhana in Candi Ratu Boko

Acara ini sebenarnya sudah kunanti-nanti sejak 16-17 Juni 2008, bahkan aku saking semangatnya tidak membaca kalau Diklat Custom Service di Candi Boko itu diselenggarakan masih sebulan yang akan datang, sehingga aku tanggal 16 Juni itu sudah ke penyelenggara Dinas Kebudayaan Provinsi DIY untuk membawa bekal, tetapi ternyata saya salah lihat, ternyata undangannya Juli pada tanggal yang sama, hanya beda n sama l.

Tepat pada tanggal 16 Juli 2008 saya segera berangkat ke penyelenggara Diklat customer Service. Kami harus berpakaian olahraga dulu sebelum sampai ke Candi Boko. Di bus kami sudah dalam suasana yang sengaja diciptakan Tim Ardhana. Siapa ardhana ? Ardhana adalah sebuah lembaga Human Development and Communication Center. Ternyata rombongan kami sudah angkatan ke IV setelah sebelumnya telah dilakukan kepada para pimpinan. Pada rombongan kami ini hanya ada 3 perempuan. Kami terbagi dalam dua kelompok, kelompok satu dan dua. Kami diadu diminta menghafal sebuah lagu yang dipandu oleh pihak Ardhana (Mr. Iwan with hat)......"Mana di mana Dinas Budaya Yogya, Dinas Budaya Yogya mau ke Candi Boko..Mana dimana Dinas Budaya Yogya, Dinas Budaya Yogya mau ke Candi Boko...Dinas Budaya Jogja...kompak...Dinas Budaya Jogja oke, Dinas Budaya Yogya servisnya memuaskan........... Kelompok kami mendapat nilai yang lebih sehingga dapat dari bus duluan.

Setelah turun bus kami terbawa oleh suasana yang sengaja diciptakan oleh Ardhana. Suasana yang ceria, menyenangkan, semangat, yang masih mudah tambah muda, yang sudah tua menjadi bersemangat muda. Para trainernya memang banyak yang masih muda. Trainer yang pertama menggebrak lamunan kami yaitu Mrs Elina dengan kerudungnya. Mrs Iwan sengaja memancing apresiasi seni musik kita semua.

No comments:

Pantai Glagah

Pantai Glagah
Pantai Glagah yang indah, dinding pemecah gelombang, kanal-kanal yang meliuk-liuk, adanya di Jogjakarta Sisi Barat bagian selatan