Friday 27 November 2009

Takut Hari Raya Pas Hari Jumat

Heboh dengan Film Kiamat Tahun 2012, semuanya pada pingin nonton. Ada yang percaya ada yang tidak. Ada yang mengartikan sebagai suatu bencana. Ingat-ingat pesan Bu Guru Agama, tanda-tanda kiamat adalah salah satunya kalau dalam sehari ada tiga khutbah. Kemudian saya lihat di kalender, Ha...........Hari Raya Idul Adha pas hari Jumat, waduh, sehari sebelum itu saya baca istighfar dan memuji Allah, Ya Allah saya pasrah, kalau mau kiamat, mungkin amal saya harus saya perbanyak untuk masuk surga, ya sudahlah kalau saya harus masuk neraka, saya pasrah, mungkin pahalanya kurang.

Paginya datang, pas hari Jumat, saya lihat waduh, Alhamdulillah belum kiamat. Paginya siap-siap sholat Id, pasti ada khutbah, ini khutbah yang pertama. Kemudian di masjid menyaksikan prosesi penyembelihan hewan kurban, sampai saatnya JUmat, setelah sholat Jumat ada khutbah JUmat, pastinya. Ini khutbah kedua, lalu ........................yang ke..........aduh.........aduh.............

Alhamdulillah tidak ada khutbah lagi. Terima kasih ya Allah, kiamat tidak terjadi saat ini, mudah-mudahan kiamatnya kalau saya sudah tua dan sudah tidak di dunia, dan saya sudah banyak menikmati banyak kesuksesan dan keindahan dunia. ...........................................

No comments:

Pantai Glagah

Pantai Glagah
Pantai Glagah yang indah, dinding pemecah gelombang, kanal-kanal yang meliuk-liuk, adanya di Jogjakarta Sisi Barat bagian selatan