Thursday 20 August 2009

Kisah Mukjizat : Masuk Sumur Tidak Mati

Kisah ini sangat sulit dipercaya. Banyak orang mati bila tercebur sumur. Akan tetapi saya melihat beberapa orang yang tercebur sumur tidak mati. Dua kali. Waktu itu saya melihat ada orang sengaja menceburkan diri ke sumur tanpa sepengetahuan orang, alias bunuh diri. Waktu itu langsung saja semua doa muncul, sebab kebanyakan orang masuk sumur ada banyak kemungkinan : mati atau terluka parah. Segala doa dipanjatkan, kalau memang jalan hidup si bunuh diri adalah sampai di sini, maka dia biarlah mati, tetapi kalau jalan masih ada maka selamatkan. Sementara orang-orang yang lain berdoa, dua orang menarik tubuh si bunuh diri.

Beberapa minggu yang lalu ada seorang gadis SMP yang sangat tertarik dengan foto dirinya, sampai naik-naik di atas sumur yang sudah ditutup. Tanpa disadarinya penutup sumur keropos, jadi jatuhlah tubuhnya ke dalam sumur. Langsung dia teriak,"Ibu........................................" kemudian byuuuuuuuuuuuuuuuur. Hati Ibu mana yang tidak deg-degan, merinding. Kemudian dipanggil anak gadisnya yang masih SMP itu, Itaaaaaaaaaaa, kamu masih hidup. Kakaknya jua memanggil, "Itaaaaaa, kamu masih hidup apa sudah jadi mayat....................". Sambil minta tolong tetangga,"Tukung....tulung Ita njegur sumur................"

Ita dari bawah berteriak, "Ibu....aku masih hidup, sambil mencari panjatan kakinya, di dekat pipa air, agar tidak tenggelam, kedinginan. Setelah itu datang pertolongan. Setelah di atas, masih sempatnya Ita mengucapkan,"Terima kasih ya Bapak-Bapak, kalau tidak ada Bapak-Bapak saya akan mati.......................". Katanya dia melihat sumur yang sangat luas sekali waktu dia terjun itu. Memang anak ini memiliki kekuatan insting yang sangat dalam sehingga dapat merasakan sesuatu yang lain di lingkungannya.

No comments:

Pantai Glagah

Pantai Glagah
Pantai Glagah yang indah, dinding pemecah gelombang, kanal-kanal yang meliuk-liuk, adanya di Jogjakarta Sisi Barat bagian selatan