Saturday 19 January 2008

Meraih Sukses melalui Pengamalan QI














Judul Buku : Quantum Ikhlas, Teknologi Aktivasi Kekuatan Hati (The Power of Positive
Feeling)
Pengarang : Erbe Sentanu
Penerbit : PT Alex Media Komputindo-Kelompok Gramedia
Tahun : 2007
Kota : Jakarta
Tebal : 236 halaman
Kebahagiaan merupakan keinginana alamiah manusia yang sebenarnya dapat dengan mudah diraih oleh setiap manusia. Buku ini akan menjelaskan bagaimana mencari kebahagiaan secara praktis seperti tertuang dalam kebijaksanaan nenek moyang, tuntunan agama maupun penjelasan ilmiah.
Dengan bantuan teknologi gelombang otak DigitalPrayer Alphamatic kita akan mengetahui bahwa hal-hal yang di luar kemampuan pandang kita menjadi hal yang rasional dan sederhana untuk dipahami.
Sikap ikhlas sangat diperlukan setiap orang yang ingin mencapai apa yang dicita-citakan. Dan yang terpenting bagaimana mengenali rasanya dan cara-cara bagaimana mencapainya. Terkadang-kadang orang terjebak pada makna ikhlas yang salah. Komponen ikhlas yang terdiri dari sikap syukur, sabar, fokus, tenang, dan bahagia, justru dianggap sikap yang lemah. Dalam kondisi ikhlas manusia akan menjadi sangat kuat, cerdas dan bijaksana. Kita bisa berpikir lebih jernih, mampu menjalani hidup dengan lebih efektif dan produktif untuk mencapai tujuan. Bahkan hubungan kita dengan siapapun akan terjalin semakin menyenangkan.
Di dalam buku ini kita akan dipandu secara berangsur meninggalkan zaman dominasi otak (Positive Thinking) untuk memasuki era kolaborasi hati (Positive Feeling). Dan menyempurnakan proses keberhasilan individu maupun korporat dari metode Goal Setting yang memberatkan kepala menuju era Goal Praying yang lebih menyejukkan di hati.
Proses positive thinking dan goal setting biasanya hanya mengandalkan kekuatan diri sendiri yang berupa force untuk meraih future yang sukses.
Buku ini akan memberi manfaat bagi kita, dia akan membimbing kita untuk meraih kebahagiaan yang hakiki.

No comments:

Pantai Glagah

Pantai Glagah
Pantai Glagah yang indah, dinding pemecah gelombang, kanal-kanal yang meliuk-liuk, adanya di Jogjakarta Sisi Barat bagian selatan