Thursday 24 September 2009

Samudera Maaf

Pada akhir-akhir ini jutaan manusia di dunia menyebarkan kata maaf, ke manapun hanya maaf dan maaf, maaf lahir bathin. Jika dikumpulkan akan menjadi samudera maaf.

Tuhanku, Allah Yang Maha Kuasa ampunilah dosa-dosaku, cucilah dosa-dosaku yang telah lalu sebagaimana pakaian yang putih suci dari segala noda. Bantulah hambamu menghadapi terpaan arus hidup.

Bapak-Ibu, maafkan aku yang hari-hari laluku selalu membuat kesalahan baik sengaja maupun sengaja, maafkan salahku, sungguh di hatiku aku tidak bermaksud durhaka padamu, maafkan aku, aku hanya ingin berbuat sesuai dengan arus hatiku.

Tetangga-tetanggaku, maafkan aku.....................................................

Teman-temanku maafkan aku.........................................

Negaraku maafkan aku, bila baktiku padamu masih kurang, tapi bantulah aku agar aku dapat selalu berbakti padamu .......................

Sahabat-sahabatku para blogger maafkan aku bila tulisanku menyinggung perasaanmu, maafkan aku ..................................

No comments:

Pantai Glagah

Pantai Glagah
Pantai Glagah yang indah, dinding pemecah gelombang, kanal-kanal yang meliuk-liuk, adanya di Jogjakarta Sisi Barat bagian selatan