Thursday 26 February 2009

Salah Sambung (2)

Beberapa hari yang lalu aku diminta beberapa Ibu untuk bertandang ke rumahnya agar mengajari anaknya. Sudah lama aku tidak kontak dengan mereka, jadi mereka lupa nomer teleponku. Akhirnya ada Ibu yang lain yang tahu nomerku. Sayangnya ada satu digit yang terlupakan, ternyata tidak nyambung ke teleponku. Yah Mamah Bela dan Mama Lia memang pasangan heboh bener, ke mana-mana selalu bersama-sama. Kebetulan anak-anak mereka selalu akrab dengan saya. Mereka berkali-kali belajar pada yang lain, kemudian mereka memaksakan pada Mamanya agar bersama Mbak Eka. Bela nggak mau dengan yang lain, memaksa pokoknya dengan Mbak Eka mau ditemani belajar. Waduh...............ya sudah karena anak gadis yang masih kelas tiga itu memang menyenangkan, ya udah aku bersedia, walaupun aku ada kesibukan dengan kerjaan lain.

Begitu saya bertemu kedua Mama mereka, sudah rame sekali, mereka bercerita tentang telepon dan SMs salah sambung. Begini, waktu itu Papanya Bela marah sama Mama Bela, karena alasan tertentu, kemudian Mama Bela berusaha membujuk dengan kata-kata pas pacaran waktu dulu katanya. Ternyata salah sambung. Suaminya bernama depan A, sedangkan ada nama yang lain A, hampir sama, ya sudah kata-kata rayuan maut nya masuk ke hp teman suaminya. Waduh, ternyata malah jadi bahan tertawaan teman-teman kerja Papanya Bela.

Mama Bela memang suka membuat kecerobohan. Kemudian waktu itu dia dirayu sama seorang lelaki dengan kata-kata rayuan. Si lelaki mau memberi pinjaman uang untuk membangun rumahnya. Kemudian dia menjawab melalui SMS,"Maaf ya sepeserpun aku nggak butuh hartamu..............bantuan apapun". Kebetulan nama lelaki itu berawalan huruf M, M itu bisa juga mertua. Ternyata ia salah memencet nama mertua untk tujuan SMS itu. Segera saja dia dimarahi Omnya. Teganya sama mertua kayak gitu.

No comments:

Pantai Glagah

Pantai Glagah
Pantai Glagah yang indah, dinding pemecah gelombang, kanal-kanal yang meliuk-liuk, adanya di Jogjakarta Sisi Barat bagian selatan